Berita & Acara

Rekruitmen Student Staff Resource Centre

Rekruitmen Student Staff Resource Centre

UPT - Resource Center 15 Oktober 2024

Dalam rangka memberi pengalaman kepada mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja, Amikom Resource Centre membuka kesempatan bagi mahasiswa Universitas Amikom Yogyakarta untuk menjadi Student Staff RC dengan kualifikasi sebagai berikut

Persyaratan Umum

  1. Mahasiswa Universitas Amikom Yogyakarta dari semua program studi (telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA/Skripsi)
  2. Sehat jasmani dan rohani
  3. Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam/hari
  4. Sanggup bekerja dalam shift dan ontime kehadiran
  5. Sanggup bekerja dalam tim dan tidak terikat dengan bagian/instansi lain
  6. Komunikatif, ramah dan kreatif
  7. Disiplin, bertanggung jawab, jujur dan rajin bekerja
  8. Bersedia bekerja selama Minimal 3 bulan

 

Kelengkapan Lamaran

 Melampirkan Surat Lamaran & CV

  1. Scan KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif dan KRS terakhir
  2. Foto 4X6 (1 lembar)
  3. Deskripsi diri maksimal 500 kata

 

Surat lamaran lengkap dikirim melalui email ke bpc.amikom@amikom.ac.id dengan subjek email (SS-RC)

Paling lambat hari Minggu, 20 Oktober 2024

 

Kemudian isi data diri pada : s.id/ssamikom (cantumkan nomor aktif untuk WA/telepon)

Lampiran

Galeri Gambar