BERITA

Tata Cara Pengembalian Buku via Daring


2021-01-11

  1. Buku yang akan dikembalikan, adalah keseluruhan buku yang dipinjam 
  2. Mahasiswa Mengisi di form bit.ly/pengembalian_buku_RC dengan mengisi :
  • Nama Mahasiswa_NIM
  • Hp yang bisa dihubungi (WA)
  • Foto KTM
  • Judul buku yang akan dikembalikan
  • Foto halaman belakang buku yang ada barcodenya
  1. Staff perpustakaan akan mengkroscek di data pengembalian, apakah buku tersebut sudah sesuai atau belum
  2. Pemberitahuan pengembalian buku di konfirmasi via email
  3. Jadwal pengembalian buku adalah hari Senin – Rabu dari jam 09.00 – 13.00
  4. Setelah mendapatkan konfirmasi via email, Mahasiswa dapat mengembalikan buku dengan cara meletakkan buku di Drop box (Warna Kuning) yang berlokasi di pintu keluar parkir barat Amikom
  5. Mengisi Checklist Pengembalian buku di Dropbox
  6. Setelah Jam 13.00, maka layanan Dropbox akan ditutup
  7. Selain melalui Drop box, Pengembalian buku dapat dilakukan melalui Paket atau Gosend dengan Subjek = Pengembalian Buku. di alamatkan ke Resource Centre Universitas AMIKOM Yogyakarta Jl. Ring Road Utara, Ngringin, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281 
  8. Pengembalian via Paket atau Gosend, mahasiwa diwajibkan untuk terlebih dahulu registrasi di link bit.ly/pengembalian_buku_RC